blog guru

Sehubungan dengan smk n 1 gombong yang telah ditetapkan sebagai Sekolah Berstandar Internasional maka seluruh guru di smk n 1 gombong di wajibkan mempunyai blog sebagai salah satu syaratnya.

Sebelumnya perkenalkan saya Drs Akhmad Nuraeni guru smk n 1 gombong mengajar mata diklat Ipa Fisika. Di blog ini saya akan mencoba posting materi materi yang ada hubungannya dengan mata diklat yang saya ampu yaitu Sains Fisika.

Saya sedang merencanakan penelitian bagaimana menjalankan Sedan Toyota Korola tahun 78 bisa berjalan menggunakan solar system. Tolong kepada pembaca blog saya yang sudah berkunjung mohon bantuannya untuk memecahkan penelitian trasmisi solar system ke dalam mobil.

blog ini merupakan blog yang masih sederhana, kepada pembaca dan pengunjung mohon saran dan kritik yang membangun... terimakasih..... ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blog by Drs Akhmad Nuraeni SMK N 1 GOMBONG